RS Bhayangkara Kembali Terima Dua Jenazah

Kamis, 08 Januari 2015 - 21:00 WIB
RS Bhayangkara Kembali Terima Dua Jenazah
RS Bhayangkara Kembali Terima Dua Jenazah
A A A
SURABAYA - Sebanyak dua jenazah diterima Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya, Kamis (8/1/2015). Kedua jenazah yang baru datang dari Pangkalan Bun tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Selanjutnya kedua jenazah yang dibawa ambulans dari Bandara Juanda ke RS Bhayangkara itu langsung dimasukkan ke dalam kontainer pendingin. Kemudian akan dilakukan post mortem oleh Tim DVI besok pagi.

"Barusan kami menerima kiriman dua jenazah dengan label 040 dan 041 dari Pangkalan Bun. Kedua jenazah ini langsung dimasukkan ke pendingin," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiono.

Awi menjelaskan, dengan adanya dua tambahan jenazah, berarti total jenazah yang diterima RS Bhayangkara berjumlah 41. Adapun rinciannya sebanyak 25 jenazah sudah diidentifikasi dan diserahkan kepada keluarga.

Lalu, 14 jenazah sudah dilakukan post mortem oleh Tim DVI. Selanjutnya besok pagi akan dilakukan rapat rekonsiliasi. Sementara dua jenazah yang baru datang akan dilakukan post mortem besok pagi.

"Jadi, besok Tim DVI akan dibagi dua. Tim satu akan melakukan post mortem, sedangkan tim yang lain lakukan post mortem. Saat ini ada 16 jenazah yang ada di RS Bhayangkara. Semoga besok hasil rekonsiliasi jenazah yang teridentifikasi banyak."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0502 seconds (0.1#10.140)