Perwira TNI yang Tembak Kepala Sendiri Dikenal Baik

Rabu, 07 Januari 2015 - 13:01 WIB
Perwira TNI yang Tembak Kepala Sendiri Dikenal Baik
Perwira TNI yang Tembak Kepala Sendiri Dikenal Baik
A A A
BONE - Jenazah anggota TNI Kapten Bustang yang diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri, masih disemayamkan di rumah duka, Asrama Branjangan, Jalan Lapatau, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Para tetangga, rekan kerja, dan ratusan pelayat lain mendatangi rumah duka yang tidak jauh dari kantor Komando Distrik Militer Kodim 1407 Bone.

Mereka seakan tidak percaya dengan kematian perwira TNI yang bertugas sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), di Kodim 1407 Bone tersebut. Pasalnya, korban dikenal baik, ramah, santun, dan supel dalam bergaul ini tiba-tiba bunuh diri.

Korban tewas dengan menembakkan senjata jenis FN 46 ke kepalanya. Sebutir peluru pun menembus kepalanya. Korban tewas di tempat dengan luka tembak menganga. Korban memiliki tiga orang anak, seorang cucu, dan seorang istri.

Di rumah duka, nampak tetangga, rekan, dan anggota kepolisian datang melayat untuk memberikan ucapan belasungkawa dan memberi santunan kepada istri korban.

Istri korban Siti tak henti-hentinya menangis. Dia bahkan jatuh pingsan setelah melihat jasad suaminya yang sudah terbujur kaku. Istri korban dan ketiga orang anaknya terlihat sangat terpukul atas kepergian suami dan seorang ayah tersebut.

Saat peristiwa itu terjadi, mereka mengaku tidak melihat ayahnya. Bahkan, saat ayah tercinta dalam keadaan sakratul maut.

Salah seorang kerabat korban Hajja Dahliah mengatakan, dirinya sangat kaget, dan tidak menyangka jika korban akan membunuh dirinya, apalagi dengan menembak kepalanya sendiri.

Pasalnya, korban sangat patuh dan taat beribadah. Bahkan dia merasa sangat kehilangan atas kematian korban, karena korban dikenal ramah dan santun terhadap tetangga. Kini, sejumlah anggota keluarga dan TNI terlihat melakukan persiapan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5341 seconds (0.1#10.140)