Lampu Merah Padam, Truk Tabrak Innova

Selasa, 06 Januari 2015 - 06:29 WIB
Lampu Merah Padam, Truk Tabrak Innova
Lampu Merah Padam, Truk Tabrak Innova
A A A
BUKITTINGGI - Gara-gara lampu merah padam, sebuah truk tronton terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Innova. Peristiwa tersebut terjadi di perempatan jalan bypass lintas provinsi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (6/1/2015) dini hari.

Kecelakaan itu melibatkan truk tronton bernomor polisi BK 8358 BY yang dikemudikan Sutrisno dengan minibus Toyota Innova B 1938 ZFA yang dikemudikan oleh Sabarno. Akibatnya, bagian depan minibus ringsek.

Pengemudi truk Sutrisno mengatakan, saat kejadian ia tengah melintas dari arah Solok menuju Pekanbaru.

"Pas di lampu merah ini, lampu merah ini pas stopan itu mati, kita kan jalan lambat-lambat. Namanya truk kita rem mana langsung berhenti, jadi meluncur terus, datang mobil pribadi dari sebelah kiri," katanya.

Sementara itu, Sabarno mengaku sedang membawa keluarganya dari Sibolga menuju Teluk Kuantan. Menjelang lokasi kejadian, ia tidak melihat adanya lampu merah.

"Saya sudah pasang klakson, sudah pasang dim juga, tapi mobil masuk terus saja. Jadi gimana lagi, langsung disosor, dia masuk terus sedangkan saya balas ke kiri nggak sanggup lagi, langsung nyosor bumpernya mobil tronton itu."

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Pengemudi minibus Sabarno hanya mengalami luka ringan di kaki. Sementara itu seluruh penumpang selamat meskipun sempat shock.

Kasus kecelakaan ini ditangani pihak Unit Laka Lantas Polres Bukittinggi. Kedua kendaraan beserta pengemudinya langsung dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk penyelidikan lebih lanjut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2348 seconds (0.1#10.140)