Awan Duka di Kediaman Pramugara AirAsia Klaten

Senin, 05 Januari 2015 - 13:41 WIB
Awan Duka di Kediaman...
Awan Duka di Kediaman Pramugara AirAsia Klaten
A A A
KLATEN - Ratusan warga memadati kediaman almarhum pramugara AirAsia Wismoyo Ari Prambudi, di kediamannya, Dusun Jetak Lor RT 1/9, Kelurahaan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah.

Suasana duka sangat terasa di kediaman Pramugara AirAsia yang menjadi korban jatuhnya maskapai bernomor QZ 8501 tersebut di perairan Pangkalan Bun dalam penerbangannya dari Surabaya menuju Singapura.

Alunan ayat suci Alquran terus diperdengarkan, nampak halaman rumah sudah dipasang tenda dan beragam karangan bunga duka cita dari berbagai instasi memeuhi halaman rumah duka, termasuk di antaranya karangan bunga dari AirAsia.

Menurut Aris Budiharjo salah satu juru bicara keluarga korban, rencana memakamkan jenazah Wismoyo Ari Prambudi tersebut di tempat pemakaman desa setempat, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Di makamkan di pemakaman dekat rumah. Jaraknya hanya sekitar 150 meter saja," jelasnya di Klaten, Senin (5/1/2014).

Aris juga menyebutkan, jika tadi malam kedatangan jenazah Yoyok juga diiringi oleh para petinggi AirAsia Indonesia dan rekan sejawatnya. CEO AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko telah secara resmi menyerahkan jenazah pada keluarga.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)