Satu Kantong Jenazah Beridentitas Kelvin Alexander

Kamis, 01 Januari 2015 - 11:24 WIB
Satu Kantong Jenazah Beridentitas Kelvin Alexander
Satu Kantong Jenazah Beridentitas Kelvin Alexander
A A A
PANGKALAN BUN - Satu dari dua jenazah korban pesawat AirAsia QZ8501 yang berhasil dievakuasi ke Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, diketahui beridentitas Kelvin Alexander.

Mayor Laut (P) Sugiran, pilot Helikopter Bell 4 mengatakan, saat menerima jenazah dari Kapal Diraja (KD) Hang Lekir milik Malaysia, satu kantong jenazah telah diberi identitas dengan nama Kelvin Alexander.

"Identitas itu kami dapat dari kapal Malaysia," kata Sugiran di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Kamis (1/1/2015).

Sugiran menambahkan, selain kantong jenazah beridentitas Kelvin Alexander, pihaknya juga mengangkut satu jenazah lainnya dari KRI Bung Tomo. Jenazah yang berasal KRI Bung Tomo tidak memiliki identitas.

Menurut Sugiran, tim pencari selalu mencari kemungkinan adanya identitas yang masih menempel di tubuh korban untuk diserahkan kepada Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri.

Sejak proses evakuasi hari pertama hingga Kamis (1/1/2015) pukul 09.15 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi enam jenazah korban pesawat AirAsia QZ8501 ke RSUD Imanuddin, Kalimantan Tengah. Dua jenazah diterbangkan ke Surabaya kemarin, sementara empat lainnya diterbangkan hari ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)