Penumpang AirAsia Titip Anak ke Suami

Rabu, 31 Desember 2014 - 16:36 WIB
Penumpang AirAsia Titip Anak ke Suami
Penumpang AirAsia Titip Anak ke Suami
A A A
SURABAYA - Duka atas jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dirasakan Aris Siswanto, suami Susiah, salah satu penumpang AirAsia.

"Istri saya ikut salah satu penumpang pesawat AirAsia. Istri saya yang bekerja sebagai baby sitter diajak bosnya ke Singapura untuk berlibur," kata Aris mengawali cerita saat ditemui di Posko Crisis Center Bandara Juanda, Jawa Timur, Rabu (31/12/2014).

Menurut Aris, sebenarnya sang istri sering naik pesawat karena diajak sang bos. Bahkan, sebelum naik AirAsia, istrinya baru datang dari enam negara bersama bos.

"Sebelumnya, saya tidak mempunyai firasat apa-apa. Hanya saja istriku bilang pada saya, nitip anak yang baru lulus SMK," ucap Aris dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut Aris mengatakan, istrinya baru bekerja kembali ke bos yang bernama Martin dan Ria sekitar empat bulan lalu. Sebelumnya pernah bekerja di sana bertahun-tahun, tetapi berhenti.

"Karena sudah dianggap sebagai keluarga, lalu istri saya diajak kerja lagi untuk menjaga anaknya yang bernama Kelly berusia dua tahun, karena bos perempuan sedang hamil empat bulan," ujar pria asal Kediri ini.

Kini, dirinya hanya bisa pasrah atas musibah yang dihadapi istrinya. Kemudian berharap agar ada mukjizat supaya istrinya tetap selamat.

"Saya akan menunggu kabar di sini sampai ada kepastian. Kalau masih hidup, bersyukur. Namun, bila sebaliknya ya saya terima. Sekarang keluarga di rumah menggelar doa bersama," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5132 seconds (0.1#10.140)