Liburan ke Singapura, 1 Keluarga Hilang Bersama AirAsia

Minggu, 28 Desember 2014 - 17:38 WIB
Liburan ke Singapura,...
Liburan ke Singapura, 1 Keluarga Hilang Bersama AirAsia
A A A
MALANG - Korban pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 yang hilang kontak, saat berada di sekitar Pulau Bangka Belitung, ternyata lebih dari seorang. Selain Nanang, satu keluarga lainnya juga dinyatakan hilang.

Korban satu keluarga itu adalah Gusti Made Bobby Sidharta (43), istrinya Donna Indah Nurwatie, dan kedua anaknya Gusti Ayu Putriyana, dan Gusti Ayumade Keisah.

"Kami mendapat kabar jika pesawat yang mereka tumpangi hilang kontak."Saya hubungi (telepon korban) tapi tidak aktif," kata Uswatun, kerabat keluarga korban saat ditemui wartawan, di Malang, Minggu (28/12/2014).

Selain memantau dengan melihat televisi, keluarga juga sudah ada yang berangkat ke Bandara Juanda untuk memperoleh informasi perkembangan pesawat nahas itu. Pihak keluarga berharap, pesawat segera ditemukan dan penumpangnya selamat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) melalui akun twitter-nya @SAR_Nasional melaporkan pesawat Air Asia nomor penerbangan QZ8501 hilang kontak sejak pukul 06.17 WIB.

Namun ditegaskan pula oleh mereka, bahwa pesawat tidak bisa dipastikan terjatuh. "Sampai saat ini status pesawat AirAsia rute Sby-Singmsh lost contact bukan jatuh," tulisnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0934 seconds (0.1#10.140)