Hadirkan Gede Bagus X-Factor Indonesia

Minggu, 28 Desember 2014 - 12:58 WIB
Hadirkan Gede Bagus X-Factor Indonesia
Hadirkan Gede Bagus X-Factor Indonesia
A A A
SALAH satu artis yang masuk tiga besar pada ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia Gede Bagus akan menghibur penggemar setianya pada malam pergantian tahun di Kota Palembang.

Dia merupakan penyanyi yang masuk dalam finalis X-Factor dan bersaing dengan sang juara Fatin Shidqia Lubis . Gede Bagus hadir menghibur penggemarnya dan clubberssampai pergantian tahun 2014 ke 2015 di The Venus Luxury Club, yan terletak di Jalan Letkol Iskandar, Palembang. “Kami selaku pihak The Venus Luxury Club, akan mendatangkan Gede Bagus artis X-Factor. Pasatinya kami akan menampilkan kaloborasi unik dan fantastis untuk menghibur pengunjung Venus. Kami ingin membuat malam pergantian tahun menjadi meriah dan berkesan,” papar Andi Wijaya, Oprasioanal Manager The Venus Luxury Club, Palembang, kemarin.

Selain artis papan, The Venus juga akan mengahadirkan Black Romance Band, FDJ Ay Grenn Holic, DJ Brenk, dan tidak ketinggalan The Venus Hot Models yang akan menghibur setiap pengunjung. “Kalau Artis papan atas, ditambah dengan penampilan DJ, dancer dan band, pastinya akan semarak lagi pada malam pergantian tahun. Tidak ketinggalan kami juga menyiapkan door prizesdengan hadiah utama TV LED,” ungkapnya.

Untuk harga tiket masuk manajemen membuka harga Rp200.000 per orang yang dapat ditukar dengan minuman. “Selain dapat ditukar dengan minuman, tiket disertakan nomor undian untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik,” tuturnya. Manajemen juga menyiapkan sebanyak 17 roomyang terdiri dari kelas standar, medium , lux, VIP dan VVIP dengan pelayanan super istimewa.

“Untuk ukuran room, kami memiliki luas yang dapat menampung sampai 50 orang,” ungkapnya Sedangkan pada puncak acara, pihaknya sudah menyiapkan terompet dan alat musik lain untuk menyambut malam pergantian tahun.

“Terompet telah kami siapkan untuk malam puncaknya. Roomdantable dapat dipesan mulai sekarang hingga pukul 21.00 WIB pada malam pergantian tahun,” pungkasnya.

Bubun kurniadi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)