Keuntungan Diamalkan untuk Pendidikan

Sabtu, 27 Desember 2014 - 12:35 WIB
Keuntungan Diamalkan untuk Pendidikan
Keuntungan Diamalkan untuk Pendidikan
A A A
BANDUNG - Untuk ketiga kalin ya, Kagum Bank DKI Golf Cham pionship 2014 kembali digelar. Turnamen golf yang digelar atas kerja sama Kagum Hotels dengan Bank DKI, MNC Play, Citilink, serta beberapa pihak lainnya ini bertujuan untuk membantu dunia pendidikan.

Kagum Bank DKI Golf Championship 2014 digelar di Bandung Giri Gahana Golf and Resort, Sumedang yang mem perebutkan trofi dari kategori dan keterampilan flight A : han dicap 1-11, flight B: handicap 12-21, dan Flight C : handicap 22-28. Turnamen diikuti 144 peserta yang terdiri dari Direksi Kagum Group, tamu dan pelanggan Kagum Hotels, pelaku industri pariwisata, profesional usaha, serta penggemar olah raga golf dari seluruh Indonesia, termasuk Malaysia dan Singapura.

Panitia turnamen golf untuk ama tir ini menyiapkan hadiah un tuk hole in one yang terbagi di beberapa hole. Hadiah berupa apartemen untuk hole 4, Mobil Mitsubishi Pajero Sport untuk hole 6, uang tunai Rp100 Juta untuk hole 8, Mobil Mitsubishi Outlander untuk hole 12 dan paket liburan Dubai Golf senilai USD8000 untuk hole 15. Selain hadiah untuk hole in one, panitia juga menyiapkan ratusan doorpri ze dan grand lucky doorprice satu unit sepeda motor Honda.

Marketing Communication Manager Kagum Hotels Bunga Faiti Putri menuturkan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun sebagai ajang pengumpulan dana. Sebab, kata Putri, seluruh keuntungan yang diperoleh dari perhelatan ini akan di sumbangkan untuk dunia pendidikan melalui progran Kagum Social Responsibillity (KSR). “Selain itu, melalui kegiatan ini, kami pun ikut mempromosikan Kota Bandung kepada para peserta. Sebab, Kota Bandung adalah kota kelahiran Kagum Hotels,” tuturnya.

Panita Pelaksana Andrian me nambahkan, untuk mengikuti kejuaraan ini, peserta dikenai biaya pendaftaran Rp2 juta. Biaya pendaftaran tersebut s dah termasuk keanggotaan Kagum Membership selama satu tahun, jamuan makan malam, dan kesempatan memenangkan lucky draw. Artis Film Ucok Hasyim Batubara atau Cok Simbara yang ikut serta dalam turnamen golf tersebut menuturkan, dirinya sengaja mengikuti Kagum Bank DKI Golf Championship 2014.

Selain memang gemar bermain golf, salah seorang panitia acara, kata dia adalah sahabatnya.”Erwin teman saya, jadi saya pasti ikut serta,” ungkapnya. Sementara itu, Eko Arfiantho dari MNC Play menuturkan, pihaknya mendukung acara charity ini. Acara ini menurutnya sejalan dengan program pengenalan MNC Play kepada calon kunsumen. Melalui MNC Play, kata dia, pelanggan dapat meng gunakan jaringan internet sekaligus tayangan televisi melalui kabel optik di rumah.

Di penutup acara, digelar after play party yang bertempat di area kolam renang Bandung Giri Ghana Golf and Resort dengan menghadirkan disc jockey dan penari. Selain pengumuman nilai, dibagikan juga piala kepada pemenang. Ajang itupun menjadi kesempatan untuk beramah tamah antarpeserta.

CR-5
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)