SFC Junior Jajal FUI

Sabtu, 27 Desember 2014 - 12:21 WIB
SFC Junior Jajal FUI
SFC Junior Jajal FUI
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) U-21 mulai menjajal kekuatan Frenz United Indonesia (FUI) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, besok sore, jelang perhelatan Frenz Internasional Cup, pada 3-14 Januari 15 nanti.

Manajer SFC U-21 Bambang Supriyanto mengatakan, untuk menghadapi FUI yang jauh lebih baik, pihaknya hanya memiliki waktu dua hari. Karena semua pemain Laskar Mudo Wong Kito, masih menikmati libur kompetisi. “Saya tidak mengetahui bagaimana kekuatan FUI, tetapi saya dengar mereka bisa kalahkan timnas U-19, skor 0-2. Artinya, mereka bukan lawan sembarangan dan kita juga hanya ada wak tu dua hari untuk mempersiapkan tim,” katanya, kemarin.

Mepetnya persiapan tim, tidak menyurutkan Bambang untuk tampil seadanya menghadapi tamu undangan tersebut. Latihan yang dilaksanakan pada sore kemarin dan hari ini adalah menu terakhir sebelum menghadapi FUI. “Saya rasa semua pemain sudah saling mengenal permainan rekannya. Hanya tinggal meramu tak tik dan saya arahkan pemain agar lebih disiplin di setiap lini per lini dan bermain lebih sederhana,” paparnya.

Untuk komposisi skuat Laskar Mudo Wong Kito, Bambang menambahkan, ada beberapa pemain. Yakni, diawali dari penjaga gawang Teja Paku Alam dan Rangga Pratama; Lini Belakang ada Hapit Ibrahim; Alan Marta; Jeki Arisandi; Manda Cini; Untung; M Gapri; Hernando Hendrik; Dian Sopian.

Dilanjutkannya ada dua pemain dari PSAD (Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat) Dan Tengku Bolon dan Rasyid. “Kami juga menambahkan lima pemain dari diklat Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI,” pungkasnya.

Muhammad Moeslim
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)