Pelanggan Setia Bawa Pulang Sepeda Motor

Rabu, 24 Desember 2014 - 10:40 WIB
Pelanggan Setia Bawa Pulang Sepeda Motor
Pelanggan Setia Bawa Pulang Sepeda Motor
A A A
PALEMBANG - Dua pelanggan data Telkomsel yakni Martina, warga Jalan PHDM Palembang dan Putri, warga Kota Kayuagung, Kabupaten OKI berhak mendapatkan masing-masing satu unit sepeda motor Yamaha Mio dalam program loyalty “Untungnya Internet Pake Telkomsel”.

Program loyalty Telkomsel yang dikhususkan bagi pelang gan yang melakukan pembelian vaucer data wilayah Palembang, Kayuagung, Baturaja dan Musi Banyuasin tersebut berlangsung dari 26 September hingga 30 November lalu.

“Ini merupakan program loyalty bagi pelanggan Telkomsel. Semakin banyak pelanggan melakukan pembelian dan pengisian vaucer data, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar,” ujar General Manager Sales and Customer Care Telkomsel Region Sumbagsel, M Syawaluddin, kemarin.

Menurut dia, pelanggan yang mendapatkan hadiah grand prize tidak dikenakan biaya apapun dan semua ditanggung manajemen Telkomsel. Dia berharap program loyalty yang dilakukan Telkomsel dapat memberikan added value atau nilai lebih bukan sebatas memenuhi kebutuhan pelanggan saja, melainkan pula mem berikan pengalaman seru dalam menikmati berbagai layanan maupun paket dari Telkomsel.

“Program loyalty bagi pelanggan ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya,” kata Syawal seraya menyatakan jelang Natal dan Tahun baru 2015 pihaknya menyiapkan 10 titik posko di Palembang dan sekitarnya guna melayani kebutuhan pelanggan.

Disamping menyerahkan grand prize, lanjut dia, di akhir tahun ini pula pihaknya melangsungkan bazar gadget di Grapari Telkomsel Veteran dengan menggandeng distributor Telemarco dengan menyajikan 10 merek gadget meliputi Asus, Samsung, Advan, Nokia dan lainnya.

Dia menuturkan, seluruh gadget yang ditawarkan tersebut langsung di-bundling dengan perdana Telkomsel untuk pelanggan mendapatkan benefit lebih berinternet. “Dalam bazar gadget ini, harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp850.000 hingga Rp3 juta. Inilah apresiasi yang diberikan Telkomsel kepada pelanggan di akhir tahun ini,” tuturnya.

Sementara itu, Manager Branch Palembang Nur Hidayat Dwi Santoso menambahkan, jelang Natal dan Tahun baru terjadi peningkatan sekitar 15% untuk pembelian pulsa dan layanan data. Namun khusus di Palembang cenderung didominasi layanan telepon.

“Pelanggan tidak perlu khawatir mencari titik pengisian pulsa. Sebab di akhir tahun ini kami siapkan 10 booth atau posko di Palembang dan sekitarnya, mulai dari Bakauheni di Lampung, BKB Palembang, Simpang Timbangan Indera laya, mal-mal di Palembang dan lainnya. Bahkan ada posko yang membuka dan melayani hingga 1x24jam,” katanya.

Khusus dalam bazar gadget ini, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membeli pulsa senilai Rp50.000 ataupun Rp100.000 akan mendapatkan vaucer diskon senilai 10%. Vaucer itu dapat digunakan untuk pembelian gadgetdi bazar.

Terpisah, Martina, warga Jalan PHDM Palembang ini mengaku tidak menyangka akan mendapatkan satu unit sepeda motor dari program loyalty persembahan Telkomsel. Dalam sebulan, dana yang dikeluarkan untuk pemakaian layanan data Telkomsel mencapai Rp300.000.

“Saya sering browsing mencari informasi dengan akses internet Telkomsel. Bahkan anak - anak pun ikut menjelajah internet mengunduh games. Awalnya saya tidak percaya dan menganggap itu penipuan. Namun setelah dihubungi kembali pihak Telkomsel akhirnya saya percaya,” ujarnya.

Darfian Jaya Suprana
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)