Laskar Wong Kito Dapat Libur Natal

Selasa, 23 Desember 2014 - 10:16 WIB
Laskar Wong Kito Dapat Libur Natal
Laskar Wong Kito Dapat Libur Natal
A A A
PALEMBANG - Usai launching tim, manajemen Sriwijaya FC (SFC) memberi libur kepada skuat Laskar Wong Kito, khusus pada pemain yang merayakan Hari Raya Natal, di sela persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Bukan sang nakhoda Benny “Bendol” Dollo, tapi ada beberapa penggawa SFC lainnya, seperti Patrick Wanggai, Anis Nabar, Titus Bonay, dan Ferdinand Sinaga. “Manajemen memberi libur Natal dari tanggal 23 Desember hingga 28 Desember. Setelah tanggal tersebut pemain akan berkumpul lagi karena kompetisi ISL 2015 akan segera gelar,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris.

Haris juga menyampaikan, karena pelatih kepala Benny Dollo juga merayakan natal, maka untuk sementara tampuk kepelatihan dipegang asisten pelatih. Selain khusus libur Natal, manajemen juga memberi dispensasi libur kepada para pemain yang tidak merayakan Hari Raya Natal pada 23 Desember sampai 26 Desember. Hal tersebut untuk memberikan kesegaran para pemain agar bisa berkumpul dengan para keluarga.

“Agar mereka bisa bertemu dengan anak dan istri serta keluarga. Semoga libur Natal dan tahun baru bisa membuat mereka menatap kompetisi ISL 2015 lebih semangat lagi dan mewujudkan target juara,” pungkasnya.

Muhammad Moeslim
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)