BSB Gandeng Komunitas Menembak

Senin, 22 Desember 2014 - 10:22 WIB
BSB Gandeng Komunitas Menembak
BSB Gandeng Komunitas Menembak
A A A
PALEMBANG - Bank Sumsel Babel menggandeng komunitas menembak yakni Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sumsel.

Kerja sama ini ditandai dengan penerbitan kartu untuk anggota Perbakin sekaligus penandatanganan MoU antara BSB dengan Pengcab Perbakin. “Kerja sama dengan komunitas menembak ini baru pertama kali diadakan. Nantinya Kartu Tanda Anggota (KTA) Perbakin ini selain dijadikan sebagai KTA juga berfungsi sebagai ATM Bank Sumsel Babel yang dapat digunakan untuk bertransaksi di mana saja,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil, kemarin.

Untuk tahap awal, kata dia, setidaknya ada 300 anggota Perbakin yang direkrut sebagai nasabah Bank Sumsel Babel. Dengan menggunakan KTA Perbakin, kata Adil, banyak keuntungan yang diraih anggota Perbakin sekaligus sebagai nasabah Bank Sumsel Babel. Apalagi manfaat dari kartu ini selain untuk melakukan transaksi perbayaran di mana saja, juga dapat dimanfaatkan sebagai ATM link, layanan Prima, dan layanan Visa hingga ke luar negeri.

“Komunitas menembak ini termasuk olahraga mahal, bisa saja nanti anggotanya ditarik menjadi nasabah prioritas Bank Sumsel Babel,” kata Adil. Adil berharap, kerja sama dengan komunitas Perbakin ini dapat meningkatkan capaian Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Sumsel Babel. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ke depan pihaknya membidik komunitas golf serta komunitas olahraga lain di Sumsel.

Sementara Ketua Perbakin Sumsel Alex Noerdin mengapresiasi Bank Sumsel Babel yang telah mendukung penuh kerja sama ini. Apalagi keberadaan Bank Sumsel Babel ini perlu mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Perbakin.

“Bank Sumsel Babel merupakan bank daerah yang ha rus ditingkatkan layanannya. Tentunya keuntungan yang didapat juga untuk PAD Sumsel dan kemajuan masyarakat Sumsel,” terangnya.

Darfian Jaya Suprana
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)