Polisi Jaga Rumah Korban Puting Beliung di Bandung Timur

Jum'at, 19 Desember 2014 - 08:26 WIB
Polisi Jaga Rumah Korban Puting Beliung di Bandung Timur
Polisi Jaga Rumah Korban Puting Beliung di Bandung Timur
A A A
BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol menginstruksikan jajarannya untuk mengamankan rumah korban bencana puting beliung yang ditinggal penghuninya.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan, pihaknya juga telah memberikan bantuan untuk membuat posko darurat yang bisa menampung masyarakat dan membuat dapur umum.

"Terpenting anggota di lapangan akan melakukan pengamanan rumah yang rusak agar menghindari kasus pencurian," katanya, Jumat (19/12/2014).

Seperti diketahui, bencana angin puting beliung yang melanda Kota Bandung bagian timur, kemarin sore, mengakibatkan satu orang warga tewas dan ratusan rumah mengalami kerusakan.

"Korban meninggal atas nama Ibu Suti umurnya 90 tahun. Korban meninggal tertimpa dapur rumahnya yang roboh di Kampung Pangaritan, RT 02 RW 04, Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan," jelas Reny.

Selain itu, ratusan rumah di Kecamatan Cibiru, Kecamatan Panyileukan, Kecamatan Cinambo, Kecamatan Kiaracondong, Kecamatan Arcamanik mengalami kerusakan akibat diterjang angin.

Rata-rata, kata Reny, kerusakan terjadi pada atap rumah warga yang tersapu angin yang berhembus kencang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)