Chandra-Fahriansyah Sukses Pertahankan Gelar

Kamis, 18 Desember 2014 - 13:28 WIB
Chandra-Fahriansyah...
Chandra-Fahriansyah Sukses Pertahankan Gelar
A A A
PALEMBANG - Pasangan voli pantai putra Indonesia 1 Chandra-Fahriansyah sukses menyabet medali emas pada ajang ASEAN University Games 2014 setelah mengalahkan pasangan Thailand 1 Sitichai-Prathip pada laga final di venue voli pantai JSC, kemarin sore.

Bukan hanya sukses menambah pundi medali bagi kontingen Indonesia, hasil ini juga membuat Chandra- Fahriansyah memperpanjang catatan prestasinya setelah meraih hasil yang sama pada gelaran AUG 2012 di Laos PDR. Tanpa basa-basi, pasangan Indonesia 1 mengandaskan Thailand 1 dua set langsung 21- 16, 21-15.

Permainan taktis memadukan smes keras dan tipuan ditunjukkan wakil Indonesia di pesta olahraga mahasiswa ASEAN ini. “Memang untuk tim putra kelasnya beda jauh dengan putri. Kemenangan Chandra dan Fahriansyah mencatat mereka sebagai juara bertahan AUG tahun lalu,” kata Pelatih Tim Voli Pantai Putra Indonesia Slamet Mulyanto.

Slamet mengatakan, capaian ini merupakan buah latihan keras yang diberikan kepada anak asuhnya selama ini. Bahkan, mereka bisa menerapkan strategi secara maksimal. Tidak salah kalau mereka bisa memberikan hasil memuaskan.

“Pola permainan dan hasil akhirnya saya puas semuanya, saya sangat puas. Mereka menjalankan semua instruksi yang diberikan selama latihan,” pungkasnya.

M Moeslim/ Iwan Setiawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)