Beli Rumah Dapat Triple Bonus

Rabu, 17 Desember 2014 - 12:09 WIB
Beli Rumah Dapat Triple Bonus
Beli Rumah Dapat Triple Bonus
A A A
PALEMBANG - Tingginya permintaan rumah menengah saat ini mendorong Citra Grand City Palembang berkomitmen menjadi perumahan yang menghadirkan hunian aman, sejuk, dan berstandar internasional.

Penawaran spesial selalu diberikan kepada masyarakat, seperti dalam pameran di mal Palembang Icon pada Desember 2014. Deputy of GM Andi Lala mengatakan, pameran kali ini mengusung tema Christmas Surprise dengan kejutan Triple Bonus Sensation. Pameran yang berlangsung sejak 5-21 De sember 2014 tersebut bertempat di atrium utama, dengan harapan agar masyarakat bisa lebih banyak mendapatkan informasi tentang tipe dan harga unit yang disediakan. “Setiap pembelian selama pameran, konsumen dapat menikmati tiga bonus sekaligus,” ucap Andi.

Cukup dengan membayar boo king fee, maka konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung. Tidak hanya sampai disitu, hadiah bernilai puluhan juta rupiah juga bisa didapatkan saat menentukan unit yang diinginkan. Ditambah dengan free family membership Amanzi Water park selama satu tahun sebagai apresiasi kepada konsumen yang membeli unit di CGC.

“Sam pai pameran hari ini (kemarin), respons masyarakat cukup positif,” ulas Andi Lala. Marketing Coordinator Maria Yan Fitri menambahkan, saat ini pihaknya masih mengandalkan penjualan rumah me wah siap huni tipe Stylish, Mo dern Hill, dan Modern II. Lalu, ada pula varian baru rumah mewah dengan harga terjangkau seperti tipe Lily dan rumah dua lantai seperti tipe Lotus.

Berikut pula ruko yang dinilai paling strategis di pusat kota modern, Sapphire Boulevard. “Untuk rumah Lily dan Lotus cukup diminati dengan sisa 10 unit Lily dari 23 unit yang tersedia, dan 9 unit Lotus dari 19 unit yang tersedia . Sementara, rumah siap huni dan ruko masing-masing masih tersedia 9 unit lagi,” sebut Maria.

Maria menjelaskan, harga rumah dan ruko yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp400 jutaan-3 miliaran. Untuk rumah tipe Lily harga jual sekitar Rp400 jutaan dan DP hanya Rp10 jutaan dengan angsuran Rp3 juta per bulan.

Selanjutnya, rumah tipe Lotus dijual seharga Rp700 jutaan dengan angsuran Rp5 jutaan per bulan. Adapun rumah siap huni seperti modern hill angsurannya Rp5 jutaan per bulan dengan DP Rp30 juta. Untuk ruko sendiri di tawarkan senilai Rp1,1 miliaran dengan angsuran Rp10 jutaan per bulan.

“Pembelian unit di CGC langsung mendapatkan berbagai fasilitas lengkap mulai dari posko 24 jam di setiap klasternya, termasuk Amanzi Waterpark, lapangan tenis, fitness center, dan lainnya,” tutup Maria.

Yulia Savitri
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)