Akan Terus Suguhkan Bacaan Terbaik

Selasa, 16 Desember 2014 - 13:27 WIB
Akan Terus Suguhkan Bacaan Terbaik
Akan Terus Suguhkan Bacaan Terbaik
A A A
MEDAN - KORAN SINDO MEDAN merayakan hari jadinya kedelapan dengan acara sederhana di kantor KORAN SINDO Biro Medan, kemarin.

Perayaan ini dihadiri seluruh karyawan, mulai tim redaksi, tim pemasaran, hingga tim sirkulasi. Hari jadi yang kedelapan ini diharapkan menjadi momentum untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pembaca setianya dengan menghadirkan berita- berita terbaik dan layak menjadi referensi.

Kepala Biro SINDO MEDAN, M Kadri Rasyid, mengatakan, sejak berdiri pada 2006 hingga sekarang bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah media massa. Tentu saja, di usia yang sekarang ini harus bisa fokus menjalankan perusahaan ke arah yang diinginkan supaya bisa bertahan dan terus maju ke depan.

“Sejak lama KORAN SINDOsudah memiliki arah untuk terus dikembangkan. Saya ucapkan terima kasih atas semua jerih payah yang dilakukan seluruh karyawan selama bekerja di sini. Kinerja itu diharapkan bisa terus ditingkatkan hingga tumbuh menjadi media kuat dan bisa bersaing dengan koran lain,” ucapnya.

Peningkatan kinerja itu tentu harus disertai pembaruan- pembaruan serta efisiensi untuk mencapai hal-hal positif. Tidak hanya di tingkat daerah tetapi juga harus menjalin harmonisasi dengan KORAN SINDO di Jakarta. “KORAN SINDO ke depan sangat tergantung apa yang dilakukan pada hari ini dan selanjutnya. Kerja keras dan harmonisasi hendaknya terus dijaga sehingga hal-hal positif bisa tercapai dengan baik,” ucapnya.

Dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya, KORAN SINDO sebelumnya sudah menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah inovatif dengan tema “Inovasi untuk Kemajuan Daerah”.

Acara ini digelar sebagai bentuk dukungan konkret bagi pengembangan dan kemajuan daerah. Total ada 19 kepala daerah yang diberikan penghargaan karena kepala daerah tersebut dinilai memiliki prestasi dalam menggelorakan semangat otonomi daerah.

Dari Sumut, penghargaan kepala daerah inovatif diberikan kepada Gubsu Gatot Pujo Nugroho; Wali Kota Medan Dzulmi Eldin; Bupati Batubara OK Arya; Bupati Simalungun JR Saragih; dan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Puri Kencono Ball Room, Lor In Hotel,Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/12). Mendagri dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi seluruh pemimpin inovatif yang terpilih. Dia berharap pemimpin yang terpilih ini dapat memberikan motivasi kepada pemimpin daerah lainnya di Indonesia untuk juga berinovasi.

“Teruslah berinovasi, saya sangat mengapresiasi kepala daerah yang mampu mengelola anggarannya dengan baik, sehingga mampu membangun daerahnya secara konkret, pemimpin yang telah menerima penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kepala daerah lain,” katanya.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam sambutannya mengatakan, kepala daerah inovatif 2014 merupakan apresiasi untuk kepala daerah yang terbaik dari daerah-daerah lain di Indonesia. “Ini bukti bahwa daerah-daerah bisa membangun dirinya dengan baik, melahirkan inovasi yang diperlukan untuk kemakmuran masyarakatnya, untuk Indonesia,” ujarnya.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan, KORANSINDOdan MNC Groupakan terus berupaya mendorong daerah-daerah untuk memperkuat diri dan masyarakatnya. Dengan begitu Indonesia akan menjadi negara yang hebat dan maju secara ekonomi, sosial dan teknologi.

“Kalau semua daerah bergerak bersama, Indonesia akan semakin kuat dan maju seperti yang diharapkan,” katanya.

Jelia Amelida/ Lia Anggia Nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)