Dikeroyok Massa, Maling Kritis di RSUD Embung Fatimah

Minggu, 14 Desember 2014 - 16:51 WIB
Dikeroyok Massa, Maling...
Dikeroyok Massa, Maling Kritis di RSUD Embung Fatimah
A A A
BATAM - Seorang maling, Safrudin, dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam, Kepulauan Riau. Dia dirawat di RS setelah dihajar warga karena mencuri, Minggu pagi. Akibatnya, dia tak sadarkan diri sampai saat ini.

Informasi yang diperoleh, Safrudin kepergok saat mencuri di rumah Fifiet Suryani di Perumahan Kabil Raya Blok C Nomor 15 RT03/RW07, Minggu (14/12/2014) dini hari.

Dia ketahuan oleh Fifiet saat mengambil barang-barangnya berupa laptop dan dua buah handphone. Safrudin dihajar warga setempat saat mencoba melarikan diri dari rumah Fifiet, namun dia menabrak pengendara motor sehingga jatuh dan langsung menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Ditemui di IGD RSUD Embung Fatimah, perawat rumah sakit yang sedang bekerja menolak untuk mengambil foto korban. Petugas itu juga tak mau memberikan keterangan terkait luka-luka yang dialami korban.

Sementara, Kapolsek Nongsa Kompol Arthur Sitindaon membenarkan kejadian itu. Arthur mengatakan, pelaku kepergok warga saat melakukan aksi pencurian. Warga yang mengetahuinya langsung menghajar pelaku sampai babak belur. Melihat kondisi korban yang begitu parah, anggotanya langsung melarikan pelaku ke RSUD Embung Fatimah.

"Ada maling yang ditangkap warga dengan kondisi kritis. Anggota dan warga membawa ke RSUD Embung Fatima pelaku untuk perawatan," ujar Arthur saat dikonfirmasi.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti seperti satu unit laptop, dua unit handphone, dan dua besi pencongkel pintu. Kemudian, satu unit pisau, dompet milik pelaku yang berisikan KTP dan uang Rp25 ribu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2411 seconds (0.1#10.140)