Roy Martin Tewas Ditembak

Rabu, 10 Desember 2014 - 16:01 WIB
Roy Martin Tewas Ditembak
Roy Martin Tewas Ditembak
A A A
MUARABELITI - Satu per satu bandit Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di berantas Timsus Satreskrim Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Mura.

Kali ini yang harus tewas terkena timah besi anggota Timsus Satreskrim Polres Mura adalah Roy Martin, 25, warga Desa Bumi Makmur, Kecamatan Nibung. Bandit Jalinsum bersenjata api (senpi) yang terkenal ganas itu tewas saat penyergapan di Simpang Nibung, kemarin sekitar pukul 00.00 WIB. Tersangka tewas dengan luka tembak di dada kiri.

Di tangan tersangka polisi mengamankan satu pucuk senjata api rakitan (senpira) dengan amunisi tiga butir aktif dan satu selongsong yang diduga digunakan tersangka menembak anggota Timsus saat disergap. Informasi dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG, tersangka terlibat pencurian dengan kekerasan (curas) dan yang tercatat lima laporan polisi di Polsek Nibung Polres Mura.

Tersangka pemain curas bersama tiga rekannya. Setiap aksinya tersangka tidak segan-segan melukai atau menembak korbannya. Kapolres Mura AKBP Nurhadi Handayani didampingi Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian dan Kanit Pidum Ipda A Romi mengatakan, tersangka di tangkap dari laporan masyarakat.

Berdasarkan catatan Polsek Nibung aksi tersangka sebanyak lima laporan polisi. “Kita sergap tersangka dan melarikan diri menggunakan kendaraan. Lalu hendak menabrak anggota,” ungkap Teddy di kamar jenazah Rumah Sakit Siti Aisyah.

Kakak sepupu tersangka almarhum Roy Martin mengatakan, dirinya masih fokus membawa jenazah almarhum ke rumah duka. “Ya kita bawa ke rumah duka dulu. Lalu dimakamkan pihak keluarga,” ujarnya.

Hengky
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)