Ditemukan Pakaian Berlumur Darah

Senin, 08 Desember 2014 - 09:55 WIB
Ditemukan Pakaian Berlumur...
Ditemukan Pakaian Berlumur Darah
A A A
PAGARALAM - Masyarakat Simpang PU, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara mendadak heboh.

Pasalnya, dibawah jembatan jalan protokol samping SDN 1 ditemukan pakaian milik wanita yang berlumuran darah diduga milik korban pembunuhan dan pemerkosaan, kemarin. Informasi dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG, penemuan barang milik korban diduga pembunuhan dan pemerkosaan sekitar pukul 12.00 WIB.

Di lokasi kejadian ditemukan sepasang sepatu ikat putih hitam, kaus kaki, jaket hujan hijau loreng, jaket hitam tangan merah, cardigan warna putih, bra warna merah, rambut panjang terpotong yang masih dikucir kuda dan kain kasa. Semua barang tersebut berlumuran darah segar yang masih sangat baru dibuang.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Saut P Sinaga melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Murshal Mahdi membenarkan adanya penemuan barang itu. “Kita belum bisa memastikan apakah ini milik korban pembunuhan atau lainnya. Untuk itu, kita akan melakukan pengembangan kejadian yang sebenarnya apa, karena di tempat kejadian perkara (TKP) yang kita temukan hanya berupa barang bukti dan tidak ada korbannya,” ungkapnya di TKP.

Pihaknya sulit melakukan pengembangan karena barang bukti sudah banyak yang berpindah posisi karena warga sibuk ingin melihat. Untuk itulah, lokasi kejadian diamankan dengan memasang garis polisi.

“Kita tidak tahu siapa saksi mata ataupun orang yang pertama kali melihat barang tersebut,” ujarnya. Pebri, 33, warga setempat mengatakan, penemuan barang tersebut baru diketahui ketika ada warga membuang sampah di lokasi penemuan.

Yayan Darwansah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9110 seconds (0.1#10.140)