Mahasiswa Tewas Tersenggol Truk Trailer

Minggu, 07 Desember 2014 - 22:24 WIB
Mahasiswa Tewas Tersenggol Truk Trailer
Mahasiswa Tewas Tersenggol Truk Trailer
A A A
KENDAL - Seorang mahasiswa tewas mengenaskan setelah disondol truk trailer, di Jalan Raya Pantura Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, tadi sore. Korban tewas terlindas ban belakang trailer, dan sempat terseret sejauh 15 meter.

Korban tewas diketahui bernama Akhwandi (20), warga Kelurahan Candiroto, RT 2/1, Kecamatan Kendal. Saat itu, korban hendak berputar arah di depan pabrik gula Cepiring setelah makan di sebuah warung, tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

"Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion H 5107 LU, melaju dari arah timur. Sedangkan dari arah belakang, melaju truk trailer bernomor polisi L 8314 UT yang dikemudikan Ramadi," ujar Abdul Yahya, saksi mata, Minggu (7/12/2014).

Ditambahkan dia, truk yang dikemudikan warga Balong Panggang, Gresik, Jawa Timur itu menyenggol korban dari belakang hingga tersangkut, dan kemudian terjatuh.

"Saat terjatuh posisi korban masuk ke kolong truk. Sementara sepeda motor oleng ke kanan. Korban terlindas ban belakang dan sempat terseret sejauh 15 meter," terangnya.

Sementara itu, rekan korban yang berada di depan motor korban mengatakan, usai makan di sebuah warung mereka hendak pulang dengan memutar arah. Korban mencoba menyalip truk kemudian berputar arah.

"Tapi saat itu posisi trailer yang sudah dekat membuat korban disondol, dan jatuh ke kolong," terangnya.

Sedangkan sopir truk mengaku, dirinya kaget melihat sepeda motor korban menyalip dari kiri dan masuk ke jalur kanan. Meski sudah sempat mengeram, namun posisi korban terlalu dekat dan ditabrak bagian depan truk kemudian jatuh terseret.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sopir truk, dan sejumlah saksi, termasuk rekan korban. Polisi lalu mengamankan sepeda motor korban, dan trailer yang menabrak dan melindas korban hingga tewas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)