Fuad Amin Ditangkap, CFD Bangkalan Sepi dari Pejabat

Minggu, 07 Desember 2014 - 10:58 WIB
Fuad Amin Ditangkap,...
Fuad Amin Ditangkap, CFD Bangkalan Sepi dari Pejabat
A A A
BANGKALAN - Pascaditangkapnya mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin oleh KPK, pelaksanaan Car Free Day (CFD) di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (7/12/2014), sepi. Pada CFD hari ini, tidak ada bupati-wakil bupati dan para pejabat yang hadir.

Padahal, sebelumnya pelaksanaan CFD selalu dipenuhi oleh pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan. Bahkan, Bupati Bangkalan Muh Makmun Ibnu Fuad dan Wakil Bupati Mondir Rofii, selalu hadir ke acara CFD.

"CFD kali ini sepi, Mas, hanya masyarakat umum yang ada. Sedangkan dari pejabat tidak ada di CFD kali ini. Mungkin mereka masih shock atas ditangkapnya Ra Fuad oleh KPK," terang salah seorang warga, Muhammad Jasuli.

Menurut Jasuli, CFD sekarang sama sekali tidak meriah. Selain jumlah masyarakat yang ikut CFD sedikit, juga tidak ada panggung hiburan, tempat biduan bernyanyi untuk menghibur peserta CFD.

"Saya berharap CFD pada minggu depan tidak sepi seperti sekarang, melainkan ramai dan meriah seperti biasanya," tandas Jasuli.

Sementara itu, Kasie Trantib Satpol PP Bangkalan Antok menyatakan, CFD kali ini memang tidak dihadiri pejabat. Sebab, dari kalangan pejabat dan PNS diliburkan. CFD sekarang hanya untuk masyarakat umum.

"Hari ini pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab Bangkalan libur untuk CFD, hanya dari masyarakat umum saja. Saya tidak tahu kenapa diliburkan, tapi yang jelas minggu depan dimulai lagi untuk para pejabat dan PNS ikut CFD," jelas Antok.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1762 seconds (0.1#10.140)