Hipnotis Pegawai Hotel Terekam CCTV

Kamis, 04 Desember 2014 - 21:28 WIB
Hipnotis Pegawai Hotel Terekam CCTV
Hipnotis Pegawai Hotel Terekam CCTV
A A A
MAKASSAR - Aksi hipnotis terhadap pegawai Hotel Celebes di Jalan Landak Baru, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan terekam kamera CCTV.

Dalam kamera pengintai tersebut diketahui pelaku berhasil membawa kabur satu laptop, uang kasir hotel dan sepeda motor milik korban pada Kamis (4/12/2014). Aksi pelaku dilakukan setelah berhasil menghipnotis korbannya yang saat itu bertugas malam di bagian reception hotel.

Menurut Anugrah, karyawan Hotel Celebes, dalam aksinya pelaku yang berjumlah satu orang ini berpura- pura meminjam cas ponsel kepada korban yang saat itu berada di ruangan reception hotel.

Korban yang bekerja sebagai karyawan hotel ini berhasil dihipnotis pelaku setelah diajak berbincang selama lima menit.

Sehingga korban tidak sadar diri lalu pelaku pun langsung meminta uang kasir hotel senilai puluhan juta rupiah dan laptop yang berada di meja korban.

“Tidak hanya itu pelaku juga meminta kunci motor korban lengkap dengan helmnya. Namun pelaku tidak menyadari bahwa aksinya terekam CCTV, “ ungkap Anugrah, Kamis (4/12/2014).

Sebelumnya pelaku, kata Anugrah, juga sempat melakukan aksinya di tempat yang sama sekitar pukul 19.00 Wita pada Rabu malam kemarin dengan berpura-pura menyewa kamar hotel nomor 114 dan pelaku yang berjumlah dua orang ini berhasil menggasak motor milik para tamu hotel dan isi kamar hotel.

Sementara itu kedua pelaku yang sudah diketahui identiasnya ini masih dalam pengejaran aparat Polsekta Rappocini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8050 seconds (0.1#10.140)