Pria Ini Tewas Setelah Terlindas Bus TMB di Depan Pasar Cikutra

Sabtu, 29 November 2014 - 16:58 WIB
Pria Ini Tewas Setelah Terlindas Bus TMB di Depan Pasar Cikutra
Pria Ini Tewas Setelah Terlindas Bus TMB di Depan Pasar Cikutra
A A A
BANDUNG - Yaya Rahya (54), warga Jalan Cimuncang, RT 06/RW 06, Kelurahan Sukapada, Kecamatan Cibeuying Kidul, Kota Bandung, tewas di depan Pasar Cikutra setelah tubuhnya terlindas Bus Trans Metro Bandung (TMB).

Saat kejadian, Yaya mengendarai sepeda motor jenis matik, dengan nomor polisi D 2272 KP. Wakasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadjie Kartasasmita mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kejadiannya di Jalan Ahmad Yani, tepat di depan Pasar Cikutra. Melibatkan kendaraan roda dua nopol D 2272 KP dan bus TMB nopol D 7563 AN,” kata pria yang akrab disapa Adjie, saat dihubungi, Sabtu (29/11/1014).

Kronologisnya, terang Adjie, Yaya diketahui melaju dari arah barat ke timur. Dia diduga akan mendahului becak yang kebetulan melintas di depannya. Tak dinyana, motornya oleng.

“Saat mendahului becak dari sebelah kanan, korban terjatuh. Motornya jatuh ke sebelah kiri, sementara korban ke arah kanan, di saat bersamaan, datang bus TMB, sehingga tubuh korban masuk ke kolong bus, dan sempat terseret,” katanya.

Korban yang meninggal di lokasi kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, anggota Unit Lalu Lintas masih mendata dan meminta keterangan dari beberapa saksi di lapangan, termasuk sopir bus TMB.

“Kami, tidak pernah lelah untuk mengimbau dan mengingatkan, supaya masyarakat selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6566 seconds (0.1#10.140)