Ari Tewas, Bentrokan di Makassar Tak Terelakan

Jum'at, 28 November 2014 - 00:02 WIB
Ari Tewas, Bentrokan di Makassar Tak Terelakan
Ari Tewas, Bentrokan di Makassar Tak Terelakan
A A A
MAKASSAR - Pasca tewasnya seorang remaja warga Jalan Pampang, saat demo tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), dua kelompok warga di Makassar, Sulawesi Selatan, bentrok.

Bentrok dua kelompok warga yang menggunakan batu dan anak panah ini, terjadi tepat di depan kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Sulsel.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kamis (27/11/2014) malam, bentrokan ini kembali terjadi lantaran Muhammad Ari Pepe (17) seorang remaja Jalan Pampang tewas. Bentrokan dan saling serangpun tak terelakan.

Sejumlah warga dan pengguna jalan geram akan aksi sejumlah kelompok remaja asal Pampang ini. Karena menutup jalan sambil membakar ban dan kayu di tengah jalan hingga membuat arus lalu lintas macet total hingga lima kilo meter.

Tak hanya menutup jalan, pemuda asal Pampang ini juga melakukan pelemparan ke warga dan pengguna jalan lain hingga tak sedikit penggunajalan turut dalam bentrokan ini.

Aksi ini dilakukan sekelompok pemuda asal Jalan Pampang lantaran rekan mereka yang bernama ary meninggal saat bentrok mahasiswa dan warga sore tadi.

Bentrok yang berlangsung sekitar dua jam mengakibatkan satu unit motor milik pengguna jalan dibakar oleh kelompok pemuda asal Pampang.

Warga dan pengguna jalanpun bersatu melakukan penyerangan ke kubuh pemuda Pampang hingga kubuh pemuda itu kalah dan kabur ke dalam kampus UMI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)