Biker Tewas Terlindas Truk TNI Pengangkut Senjata

Senin, 24 November 2014 - 12:53 WIB
Biker Tewas Terlindas Truk TNI Pengangkut Senjata
Biker Tewas Terlindas Truk TNI Pengangkut Senjata
A A A
BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Pasteur, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (24/11/2014) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam insiden ini, pengendara yang bernama Karmin (33) tewas di lokasi kejadian diduga saat akan menyalip truk TNI yang bermuatan senjata dengan tujuan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

“Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan truk milik TNI Pusdikinf, yang akan membawa senjata ke Batujajar,” kata Wakasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadjie Kartasasmita.

Dalam perjalanan, kata Santiadjie, truk bermuatan senjata itu dikawal dengan satu unit truk TNI dan mobil jenis Jeep serta mobil ambulans. Sedangkan korban, mengemudikan motor jenis matik.

“Diduga, korban ini akan menyalip truk, melalu jalur kanan. Namun menabrak median jalan, sehingga pengendara motor jatuh dan terpental ke dalam truk dan terlindas,” ujarnya.

Santiadjie membenarkan korban tewas seketika di lokasi kejadian, sementara untuk kasusnya ditangani Polisi Militer. Atas insiden ini, Santiadjie mengimbau para pengguna jalan, selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)