Pikap Terguling, Ibu dan Anak Tewas

Kamis, 20 November 2014 - 16:44 WIB
Pikap Terguling, Ibu dan Anak Tewas
Pikap Terguling, Ibu dan Anak Tewas
A A A
SUMENEP - Sebuah pikap yang mengangkut warga untuk memberikan hak suaranya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, terguling.

Pikap itu terguling di Dusun Sumur Bulu, Desa Batuputih Daya, Kamis (20/11/2014). Dalam kejadian ini, dua warga tewas. Korban merupakan ibu dan anak.

Korban diketahui bernama Sahbiya dan Enjum, warga Dusun Bulu Timur, Desa Batuputih Daya. Kini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Informasinya, peristiwa itu bermula ketika korban bersama warga lain hendak pergi ke lokasi pelaksanaan pilkades untuk memberikan hak suara. Rombongan tersebut menaiki mobil pikap.

Sesampai di lokasi, truk langsung terguling. Belum diketahui secara pasti penyebab dari tergulingnya mobil pikap. Namun, jalan di TKP memang menanjak dan rusak parah.

"Akibat kejadian ini, ibu dan anak meninggal dunia. Penyebab kecelakaan diduga karena kondisi jalan yang rusak dan tanjakan. Mungkin sopir kehilangan keseimbangan sehingga terguling," terang warga setempat, Suaidy.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)