2 Barak Mako Brimob Dibakar

Rabu, 19 November 2014 - 22:18 WIB
2 Barak Mako Brimob Dibakar
2 Barak Mako Brimob Dibakar
A A A
BATAM - Aksi tembak-tembakan di Mako Brimob Polda Kepri masih terus terjadi. Hingga pukul 22.00 WIB, aksi tembak-tembakkan antarkedua pihak masih terus saja terjadi.

Informasi yang diperoleh, Barak Dua Mako Brimob sudah dibakar anggota Yonif 134/TS. Semua sepeda motor yang ada terbakar oleh serangan anggota Yonif 134/TS. "Barak Dua terbakar, semua motor terbakar," ujar di radio HT, Rabu (19/11/2014) malam.

Terbakarnya barak itu, instruksi dari yang terdengar untuk memperhatikan sasaran. Ditakutkan, warga sipil yang kena sasaran akibat pembakaran Barak Brimob tersebut. "Jangan sampai sasaran yang kena warga sipil. Perhatikan sasarannya," ujar di HT itu.

Sebelumnya, dua kali terdengar benturan peluru dari penyerang mengenai kaca gedung Kantor Kasat Brimob Polda Kepri. Sehingga pecah kaca terdengar dekat dari tempat berlindung wartawan. Serangan bertubi-tubi terus menghujani Mako Brimob Polda Kepri.

Sebelumnya diberitakan, keributan antara anggota Yonif 134 Tuah Sakti (TS) dengan Satbrimob Polda Kepri, terulang kembali di depan Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi.

Informasi yang diperoleh, puluhan oknum anggota Yonif 134/TS menyerang Barak Teratai Satbrimob Polda Kepri. Penyerangan itu pun membuat kaca depan Barak Teratai pecah. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)