Tabrak Trotoar, Megi Irfandi Tewas Terlindas Truk

Senin, 17 November 2014 - 22:15 WIB
Tabrak Trotoar, Megi Irfandi Tewas Terlindas Truk
Tabrak Trotoar, Megi Irfandi Tewas Terlindas Truk
A A A
PALEMBANG - Nahas dialami Megi Irfandi (21), warga Taman Marchelia, RT 002, RW IX, Batam. Pemuda ini tewas terlindas truk, di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, tepatnya di tikungan Simpang Polda menuju arah Bandara SMB II.

Kecelakaan berujung maut itu terjadi, saat korban menyalip truk dari sebelah kiri. Dengan kecepatan tinggi, korban yang sudah berada di luar kendali akhirnya menabrak trotoar hingga terpental dari motor.

Seketika, motor Honda Revo Fit hitam bernomor polisi BG 3988 JAB yang dikendarainya terseret, dan dia jatuh di badan jalan, hingga terlintas truk engkel bernomor polisi BG 8187 RR yang disalipnya. Korban tewas seketika.

Saat kecelakaan terjadi, korban membonceng kekasihnya Densa Safitri (18), hendak pulang ke Sungsang. Beruntung, Densa selamat, karena terpental ke arah kiri. Namun begitu, dia mengalami luka patah tangan.

"Saya lagi telepon orang di Sungsang sedang menanyakan hujan atau tidak. Pas lagi telepon, tiba-tiba langsung nyenggol trotoar di sebelah kiri tikungan, dan aku terpental ke arah kiri," uangkap Densa, di lokasi, Senin (17/11/2014).

Sementara sang pacar, terpental ke arah kanan, dan jatuh ke badan jalan. Alhasil, truk yang membawa muatan pasir dan triplek itu langsung melindas korban. Karena tidak dapat menghentikan laju kendaraan.

"Saya mau mengantar pesanan di belakang RS Mata. Saat itu sedang posisi menikung, tiba-tiba motor ini menyalip dari kiri. Saya juga kurang tahu, ketika saya turun meminggirkan mobil, korban sudah terkapar," ungkap Abdullah Kadir, sopir truk.

Dia mengaku, saat menikung itu mobilnya memang sempat menginjak sesuatu yang mengganjal. Korban diduga terlindas ban belakang sebelah kiri. Selanjutnya, Abdullah diamankan petugas di Pos Laka Pakjo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)
pixels