Profesor Musakkir Positif Narkoba, Ini Komentar Mahasiswa

Senin, 17 November 2014 - 09:34 WIB
Profesor Musakkir Positif Narkoba, Ini Komentar Mahasiswa
Profesor Musakkir Positif Narkoba, Ini Komentar Mahasiswa
A A A
MAKASSAR - Penangkapan Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Profesor Musakkir membuat sejumlah mahasiswa Unhas kaget. Apalagi, Musakkir dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Arfandi, mahasiswa Fakultas Hukum Unhas mengatakan, Musakkir adalah sosok yang baik. "Namun saya menyesalkan dan kaget melihat kejadian ini," katanya, Senin (17/11/2014).

Aistita Syamsuddin, dari fakultas yang sama, juga menolai Musakkir sosok baik, bahkan dikenal dermawan. Aistita menduga, Musakkir khilaf. "Semoga ke depannya lebih baik dengan pengalaman kejadian ini," ujarnya.

Heril, juga mahasiswa Fakultas Hukum Unhas, senada dengan dua rekannya. Menurutnya, Musakkir sosok yang baik dan rajin salat. Secara pribadi, dia malu karena Musakkir ditangkap polisi dan telah terbukti konsumsi sabu.

Diberitakan sebelumnya, polisi menyatakan Guru Besar Fakultas Hukum Unhas Profesor Musakkir positif mengonsumsi sabu. Hal ini berdasarkan hasil tes darah dan urine terhadap Profesor Musakkir.

Menurut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Fery Abraham, Profesor Musakkir berikut lima rekannya yang ditangkap, Ismail, Nilam, Andi Syamsuddin alias Ancu, Ainum Nakiyah, dan Harianto alias Ito terbukti positif mengonsumsi narkoba.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)