Dian Dwi Puryani Dieksekusi Selasa Pagi

Rabu, 12 November 2014 - 21:00 WIB
Dian Dwi Puryani Dieksekusi Selasa Pagi
Dian Dwi Puryani Dieksekusi Selasa Pagi
A A A
SEMARANG - Dian Dwi Puryani (30) ibu dua anak yang ditemukan tewas di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang diduga dieksekusi pembunuhnya pada Selasa pagi, 11 November 2014.

Hal ini berdasarkan hasil autopsi terhadap jenazah Dian Dwi Puryani yang telah selesai dilakukan.

Autopsi dilakukan di RSUP dr Kariadi Semarang ditangani dokter spesialis forensik setempat, Rabu (12/11/2014) mulai pukul 15.30 dan selesai 17.30 WIB. Hasilnya; korban diduga dieksekusi oleh pembunuhnya pada Selasa pagi.

"Tidak ada kekerasan senjata tajam, luka-luka karena benda tumpul. Tiga rusuk dada kiri patah (tidak menyebabkan kematian), tengkuk luka pukul sebabkan pendarahan di otak, saat korban kritis disumpal kain mulutnya, menyebabkan gagal nafas, ini yang saya kira menyebabkan kematian korban," ungkap Dokter Spesialis Forensik dan Medicolegal RSUP dr Kariadi Semarang, Gatot Suharto, via telepon seluler, Rabu (12/11/2014).

Gatot memerkirakan waktu kematian pada Selasa pagi, 11 November 2014. Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan seksual.

"Lokasi ditemukannya jenazah itu lembab, pengaruh juga dengan cepat lambatnya pembusukan," lanjutnya.

Korban diketahui tinggal di Jalan Kaliwiru II Nomor 45, Kelurahan Kaliwiru, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Informasi yang dihimpun, identitas korban terungkap dari pemeriksaan sidik jari. Data yang ada dicari dengan alat canggih milik Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polrestabes Semarang dicocokkan dengan data elektronik KTP. Ini yang merupakan kerjasama antara Polri dan Kemendagri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)