MNC Play Media Ramaikan Jalan Sehat di Padangsari

Rabu, 12 November 2014 - 00:17 WIB
MNC Play Media Ramaikan Jalan Sehat di Padangsari
MNC Play Media Ramaikan Jalan Sehat di Padangsari
A A A
SEMARANG - MNC Play Media ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat bersama ratusan warga Kelurahan Padangsari, Banyumanik, Semarang, Minggu (9/11/2014).

Kehadiran Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam kegiatan tersebut semakin menambah antusias warga, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Kegiatan jalan sehat ini sebagai salah satu upaya pemerintah setempat untuk menggalang rasa kekeluargaan dan mengajak warga untuk sehat bersama melalui olahraga. Tak hanya itu, di acara tersebut warga juga berkesempatan berdiskusi langsung hingga foto bersama dengan wali kota.

Wali Kota Hendrar Prihadi berkesempatan membuka sekaligus mengunjungi langsung lokasi booth MNC Play Media.

“Beliau (wali kota) juga menyempatkan diri untuk mencoba produk Light Speed Internet dan Interactive Cable TV Play Media, dan merasakan sensasi kecepatan berinternet dan kecanggihan Kabel TV Interaktif Play Media,” kata Branch Head MNC Play Media Semarang, Paulus.

Menurut Paulus, dengan adanya kegiatan ini dan kegiatan serupa lainnya, diharapkan masyarakat Semarang lebih mengenal produk Play Media.

“Selain itu, kita juga berharap kepada pemerintah daerah setempat memberikan perhatian khususnya dalam mendukung Play Media untuk mengembangkan industri Informasi, komunikasi dan teknologi di Jawa Tengah dan khususnya di Kota Semarang,” jelas dia.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3496 seconds (0.1#10.140)