Djanur Perbaharui Kontrak

Selasa, 11 November 2014 - 12:00 WIB
Djanur Perbaharui Kontrak
Djanur Perbaharui Kontrak
A A A
BANDUNG - Petinggi Persib Bandung memastikan Djadjang Nurdjaman tetap akan menjalankan perannya sebagai pelatih kepala musim depan.

Keberhasilan Djanur membawa Per sib meraih trofi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 jadi alasan utama PT Persib Ban dung Bermartabat (PBB) mem pertahankan pelatih berusia 56 tahun itu. Djanur mengaku, bersyukur da pat kembali dipercaya menangani Persib.

“Yang pasti saya sa ngat bersyukur dapat di pertahankan. Apalagi ini rekomendasi dari Pak Haji (Umuh Muchtar). Terima kasih sebesar-besarnya, karena sebagai mantan pemain Persib, memegang Persib lagi menjadi suatu hal yang sa ngat dibanggakan dan di syukuri,” ungkap Djanur kemarin.

Meski begitu, dia berharap pres tasi yang telah diraih Persib musim ini, tidak terhenti sampai di sini saja, tapi menjadi awal untuk melahirkan prestasipres tasi yang dapat lebih dibanggakan ke depannya.

“Saya belum puas dengan pres tasi yang sudah diraih dan se lalu ada keinginan untuk mem buat Persib tetap menjadi tim elit. Tugas saya di sini justru semakin berat, karena belum ada tim yang menjuarai kompetisi dua kali berturut-turut. Tentunya saya harus lebih keras la gi bekerja,” katanya. Terkait materi pemain yang akan disiapkannya musim depan, Djanur memastikan dirinya akan meminta dukungan ma najamen untuk menambah pe main.

Selain karena ISL musim depan akan kembali digelar da lam format kompetisi penuh, Persib pun akan tampil di ajang an tarklub Asia. “Skuat tahun ini minim sekali dan tahun depan kita harus men garungi dua kompetisi. Tentunya harus ada penambahan pemain. Satu pemain asing meng gantikan Djibril (Coulibaly) dan tiga pemain lokal yang ber posisi sebagai dua pemain be lakang, dan satu lagi di tengah,” jelasnya.

Akan tetapi, Djanur belum da pat membeberkan siapa pemain anyar yang akan di datangkannya musim depan. “Pemain incaran masih dalam anganangan karena belum ada komunikasi. Baru lihat siapa yang pas. Materi musim ini cukup bagus meski ada satu hingga dua pemain kurang signifikan jadi harus sabar. Karena tidak ada pemain langsung jadi,” paparnya.

Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan kabar di perbaharuinya kontrak Djanur di Persib. Namun, Umuh belum bisa memastikan seperti apa kesepakatan baru antara Persib dengan Djanur. Termasuk soal durasi dan nilai kontrak, termasuk gaji bulanan Djanur.

“Betul kita pertahankan. Selain karena bisa membawa Persib juara, pengurus juga melihat sejak ditangani Djanur, Persib menunjukkan perubahan yang cukup positif,” pungkas Umuh.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)