Kapal Terbakar di Bali, Empat Turis Luka Bakar

Jum'at, 07 November 2014 - 17:13 WIB
Kapal Terbakar di Bali, Empat Turis Luka Bakar
Kapal Terbakar di Bali, Empat Turis Luka Bakar
A A A
SEMARAPURA - Tiga turis asing dan satu turis domestik menjadi korban terbakarnya kapal JJ Fast di Bali. Keempat korban dilarikan ke Rumah Sakit BROS Denpasar, Jumat (7/11/2014).

Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri YW mengatakan, tiga turis asing yang mengalami luka bakar itu adalah Gabriel Samsam (45), asal Kanada, mengalami luka bakar pada kedua kaki dan kedua tangan. Lalu, Oliver Robi Taile (40), asal Kanada, mengalami luka bakar pada kedua kaki. Selanjutnya, Sara Bonaccorsi (35), asal Italia, mengalami luka bakar pada kaki kiri.

Sementara, satu turis domestik yang mengalami luka bakar adalah Komang Indah Ariesti (28), warga Jungut Batu, Klungkung. Dia mengalami luka bakar pada kaki dan tangan.

"Awalnya mereka semua kami bawa ke puskesmas, tapi di sana tidak memiliki alat lengkap sehingga langsung kami bawa ke Rumas Sakit BROS di Denpasar," terangnya di Klungkung, Bali, Jumat (7/11/2014).

Menurutnya, kapal JJ Fast itu membawa 16 penumpang dan empat kru. "Kapal ini dinakhodai oleh Wayan Puji, asal Banjar Kaja, Jungut Batu. Saat ini kondisinya baik-baik saja," terangnya.

Kapal berangkat dari Jungut Batu tujuan Sanur, Denpasar. Saat terbakar, kapal berada pada posisi kurang lebih 900 meter dari bibir pantai.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih mencari penyebab kebakaran kapal itu. "Kita masih mencari apa penyebab kebakaran ini, kita sudah turunkan tim untuk menyelidiki itu," terang Ni Wayan Sri YW.

Diberitakan sebelumnya, kapal cepat pengangkut turis di Bali terbakar, Jumat (7/11/2014) sekitar pukul 10.00 WITA. Kapal berangkat dari Pelabuhan Jungut Batu di Nusa Lembongan menuju Sanur, Denpasar, Bali.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)