Anak Dimutilasi di Hongkong, Ibu Seneng Mujiasih Histeris

Jum'at, 07 November 2014 - 09:31 WIB
Anak Dimutilasi di Hongkong,...
Anak Dimutilasi di Hongkong, Ibu Seneng Mujiasih Histeris
A A A
MUNA BARAT - Keluarga Seneng Mujiasih alias Jessie Lereno Ruri, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi korban mutilasi di Hongkong, masih berkabung.

Juminem, ibu Senneng terlihat masih meratapi kepergian anaknya. Setiap hari, dia selalu menangis, karena dirinya belum merelakan kepegian anak perempuannya tersebut.

"Terkadang Ibu Juminem sampai jatuh pingsan jika ada keluarga atau kerabat yang datang menyampaikan berita belasungkawa kepadanya," ujah salah satu anggota keluarga, Jumat (7/11/2014).

Hingga kini, keluarga Seneng Mujiasih masih terus menunggu informasi terbaru dari Pemerintah Indonesia. Mereka berharap, jenazah Senneng segera dibawa pulang ke Indonesia.

Seperti diberitakan, Seneng Mujiarsih dan rekannya Sumarti Ningsih, menjadi korban pembunuhan di Hongkong. Pelaku pembunuhan ini adalah seorang bankir berkewarganegaraan Inggris, Rurik Jutting.

Jasad Seneng ditemukan di sofa apartemen itu, sedangkan jasad Sumarti ada di dalam koper, di balkon apartemen yang sama. Penemuan kedua jasad ini, terjadi pada sabtu 1 November 2014.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)