Malam Ini, Rumah Amien Rais Masih Dijaga Polisi

Kamis, 06 November 2014 - 20:06 WIB
Malam Ini, Rumah Amien...
Malam Ini, Rumah Amien Rais Masih Dijaga Polisi
A A A
SLEMAN - Rumah Amien Rais di Pandean Sari, Condong Catur, Depok Timur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, masih dijaga polisi.

Mobil Toyota Harrier yang tertembak dini hari tadi juga masih berada di lokasi parkir, depan rumahnya. Garis polisi warna kuning juga masih membentang di sekitar area lokasi mobil tersebut.

"Ini belum selesai, garis police line masih terpasang, artinya belum selesai melakukan olah TKP," kata petugas Opsnal Jatanras Polda DIY berpakaian preman, Kamis (6/11/2014) malam.

Dia mengaku tidak mengetahui sampai kapan polisi mencabut lintasan police line yang terpasang. Sementara, petugas Labfor Mabes Polri Cabang Semarang sudah meninggalkan lokasi dan mengemasi barang-barang sejak pukul 17.30 WIB.

Dalam keseharian, rumah Amien ini dijaga oleh seorang sekuriti atau satpam selama 24 jam. Ada tiga satpam yang berjaga selama 8 jam per-shift.

Pantauan di lokasi, mobil milik Amien belum dikembalikan seperti semula karena jok belakang dilepas. Pelepasan jok itu dengan mendatangkan montir yang biasa mengganti bagian jok mobil.

Beberapa simpatisan dari beragam ormas maupun partai politik silih berganti berdatangan di rumah Amien Rais. Bahkan, beberapa pejabat juga sempat mengunjungi kediaman Amien, seperti Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi.

Mereka mengaku prihatin atas insiden penembakan tersebut. Harapan agar polisi segera menangkap pelakunya juga dilontarkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)