Serpihan Peluru di Mobil Amien Rais Diuji di Laboratorium

Kamis, 06 November 2014 - 18:42 WIB
Serpihan Peluru di Mobil Amien Rais Diuji di Laboratorium
Serpihan Peluru di Mobil Amien Rais Diuji di Laboratorium
A A A
SLEMAN - Petugas Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Semarang tidak menemukan peluru utuh di dalam mobil Toyota Harrier milik Amien Rais. Mereka menemukan beberapa serpihan peluru.

Kepala Labfor Mabes Polri Cabang Semarang Kombes Pol Setiani membenarkan tidak menemukan peluru dalam kondisi utuh. Sayangnya, dia enggan berkomentar panjang karena harus dites di labolatorium.

"Kita harus tes di lab (labolatorium), memang tidak utuh, tapi kita temukan serpihan peluru," katanya, Kamis (6/11/2014).

Setiani tidak mau menyampaikan jenis peluru maupun kaliber berapa. Dia tak menggubris pertanyaan wartawan yang sekitar tiga jam menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Enggak, nanti diuji lab dulu. Tidak ada keterangan di sini," katanya bergegas pergi menuju mobilnya.

Pantauan di lokasi, petugas labfor menyelesaikan pencarian peluru sekitar pukul 17.30 WIB. Tak banyak yang terucap dari pihak Labfor Mabes Polri Cabang Semarang.

Dalam pembongkaran mobil, mereka dibantu tiga orang montir yang biasa membongkar bagian jok mobil Amien Rais. Mereka sudah membongkar jok, tapi hingga petang ini belum dikembalikan ke kondisi semula.

"Mungkin besok kembaliin joknya, ini tadi susah bongkarnya. Apalagi itu mobil mahal, belum pernah dibongkar joknya," kata Rubino, salah satu montir.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)