Bupati Sleman Datangi Rumah Amien Rais

Kamis, 06 November 2014 - 17:11 WIB
Bupati Sleman Datangi Rumah Amien Rais
Bupati Sleman Datangi Rumah Amien Rais
A A A
SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo menyempatkan diri untuk mendatangi rumah Amien Rais di Pandean Sari, Condong Catur, Depok Timur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Orang nomor satu di Kabupaten Sleman itu tiba di rumah Amien Rais sekitar pukul 16.15 WIB mengenakan mobil Camry AB 1001 ZE.

Mengenakan baju batik lengan panjang warna biru, Sri Purnomo langsung menuju kediaman Amien Rais. "Ini tadi dari Kantor (Pemkab Sleman), kondor (pulang) sebentar ganti baju kemudian ke sini," kata asisten bupati Sleman yang tak ingin dipublikasikan namanya, Kamis (6/11/2014).

Dia tidak ingin mengatakan maksud kedatangan Sri Purnomo ke rumah Amien Rais. Dia meminta untuk menanyakan langsung pada bupati Sleman mengenai kedatangannya di rumah Amien Rais.

Pantauan di lokasi, petugas Labfor Mabes Polri Cabang Semarang masih melakukan olah TKP pada mobil Toyota Harrier milik Amien Rais yang ditembak orang misterius. Mereka terlihat membuka bagian dalam mobil yang tertembus peluru pada bagian jok belakang.

Hingga pukul 16.25 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak Labfor Mabes Polri. Mereka terlihat sibuk mengamati beberapa bagian mobil milik Amien Rais.

Sebagaimana diketahui, sekitar pukul 02.00 WIB, terjadi penembakan di rumah Amien Rais. Pelaku menembak mobil milik Amien Rais yang terparkir di depan rumahnya.

Penembakan mengenai depan lampu belakang sisi kanan tembus hingga jok. Polisi juga menemukan selongsong peluru. Ditengarai, peluru masih bersarang di dalam jok belakang mobil.

Belum diketahui jenis senjata yang digunakan pelaku, apakah organik atau rakitan. Begitu juga dengan peluru yang bersarang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2922 seconds (0.1#10.140)