Siram Dua ABG Pakai Air Keras

Kamis, 06 November 2014 - 15:12 WIB
Siram Dua ABG Pakai Air Keras
Siram Dua ABG Pakai Air Keras
A A A
PALEMBANG - Hanya karena tidak menoleh dipanggil, dua gadis belia Sri Taryansi,20 dan adiknya Sri Marweni, 14 disiram air keras.

Beruntung pelaku Raka Putra Pratama, 16, dapat diciduk polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolsek Sukarami Kompol Imam Tarmudi menjelaskan, pelaku ditangkap karena masuk kasus penganiayaan menggunakan air keras. Imam menjelaskan,kronologis kejadiannya pada 2 November 2014 pukul 18.00 WIB di Jalan Tanjung Api-api tepatnya samping SPBU.

“Pelaku saat itu duduk didekat SPBU, sementara korban dengan adiknya lewat. Lalu pelaku menegurnya layaknya seorang lelaki menggoda perempuan. Tetapi korban tidak menoleh. Karena kesal, pelaku melemparkan kantong plastik berisi air keras.” ujar Kapolsek Sukarami Kompol Imam Tarmudi saat menggelar penangkapan pelaku. Dilanjutkannya, setelah men - da patkan identitas pelaku, Raka berhasil dibekuk di rumahnya Jalan Letnan Hadin RT 30/11 Ke lurahan 20 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang, Rabu, kemarin.

Tanpa banyak berkilah pelaku meng akui semua perbuatannya dan ter paksa digiring ke sel penjara. “Pelaku sekarang kita aman kan di sel tahanan, untuk memper tang gungjawabkan perbuatannya dan dijerat pasal 351 ayat 2,”ujarnya. Ditemui, pelaku Raka memben arkan, semua perbuatan yang telah dilakukannya. Dia berdalih kesal karena kedua gadis berparas can tik itu tidak mau menoleh saat dia menyapa.

“Kesal karena saat di - panggil, mereka sombong dan diamsaja. Saya kejar dan lempar pakai cukoparah (airkeras),”kataRaka. Perbuatan Raka diakuinya, dilakukannya sendiri tanpa ada bantuan orang lain, sedangkan air keras tersebut dikatakannya didapatkannya disekitar lokasi. .

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0927 seconds (0.1#10.140)