Amien Rais: Saya Tidak Takut Teror

Kamis, 06 November 2014 - 14:35 WIB
Amien Rais: Saya Tidak Takut Teror
Amien Rais: Saya Tidak Takut Teror
A A A
SLEMAN - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengaku tidak takut dengan segala bentuk teror yang menimpa dirinya. Termasuk dengan aksi penembakan yang terjadi di rumahnya dini hari tadi.

"Saya enggak perlu takut dengan segala bentuk teror. Ini bentuk teror serius, karena dilakukan dengan penembakan," kata Amien Rais, kepada wartawan, di rumahnya, Perumahan Pandean Sari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (6/11/2014).

Sebelumnya, Amien Rais juga mengaku pernah mendapatkan teror. Namun bukan penembakan seperti yang terjadi seperti saat ini. Tetapi pelemparan batu yang juga diarahkan ke dalam rumahnya.

"Saya merasa tidak punya musuh, kalau dikaitkan masalah politik, politik yang mana? Kalau masalah bisnis, bisnis apa? Saya engak mau menduga-duga," terang Amien.

Saat penembakan, sekira pukul 02.00 WIB, Amien Rais mengaku dirinya tengah tertidur pulas di dalam rumah. Saat itu, ada seorang satpam di rumahnya yang sempat terbangun, namun tertidur kembali di pos penjagaan.

Dia melanjutkan, pos satpam dengan mobil yang tertembak peluru orang tidak dikenal tersebut jaraknya hanya sekira dua meter. Baru pada pagi harinya, pukul 05.00 WIB, saat sopir pribadi Amien Rais membersihkan mobil dia melihat ada bekas tembakan.

Bekas tembakan itu berbentuk lubang di depan lampu belakang sisi kanan, tembus ke dalam jok belakang. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus penembakan itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)