Amien Rais: Saya Tidak Punya Musuh

Kamis, 06 November 2014 - 14:07 WIB
Amien Rais: Saya Tidak...
Amien Rais: Saya Tidak Punya Musuh
A A A
SLEMAN - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengaku tidak pernah merasa punya musuh politik dan bisnis, di dalam kehidupannya. Untuk itu, dirinya kaget dengan adanya teror penembakan itu.

"Saya merasa tidak punya musuh, kalau dikaitkan masalah politik, politik yang mana? Kalau masalah bisnis, bisnis apa? Saya engak mau menduga-duga," kata Amien Rais, saat ditemui di rumahnya, Kamis (6/11/2014).

Lebih lanjut, Amien menyerahkan penyusutan kasus penembakan di rumahnya itu kepada pihak kepolisian. Kasus ini, kata Amien, merupakan bentuk teror yang cukup serius.

Saat penembakan, sekira pukul 02.00 WIB, Amien mengaku dirinya tengah tertidur pulas di dalam rumah. Saat itu, ada seorang satpam di rumahnya yang sempat terbangun, namun tertidur kembali di pos penjagaan.

Dia melanjutkan, pos satpam dengan mobil yang tertembak peluru orang tidak dikenal tersebut jaraknya hanya sekira dua meter. Baru pada pagi harinya, pukul 05.00 WIB, saat sopir pribadi Amien Rais membersihkan mobil dia melihat ada bekas tembakan.

Bekas tembakan itu berbentuk lubang di depan lampu belakang sisi kanan, tembus ke dalam jok belakang. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus penembakan itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)