Dua Pembunuh Bule Inggris Ditangkap di NTT

Rabu, 05 November 2014 - 14:13 WIB
Dua Pembunuh Bule Inggris Ditangkap di NTT
Dua Pembunuh Bule Inggris Ditangkap di NTT
A A A
DENPASAR - Dua pelaku pembunuhan bule Inggris Robert Kelvin Ellis (60) ditangkap di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini, dua tersangka itu dalam perjalanan menuju Polda Bali.

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan, dua tersangka pembunuhan bule Inggris itu ditangkap Selasa (4/11/2014).

"Saat ini kedua tersangka itu sedang dibawa ke sini, dari NTT ke Bali menggunakan pesawat," terangnya di Denpasar, Rabu (5/11/2014).

Menurutnya, saat ditangkap anggota Polda NTT dan Polda Bali, kedua tersangka berinisial UR dan DN sempat melakukan perlawanan.

"Kedua tersangka sempat melawan, mereka menggunakan panah beracun, sehingga kedua tersangka ini ditembak di kakinya," ujarnya.

Kedua tersangka, lanjutnya, bersama-sama Aril merupakan eksekutor pembunuhan Robert. Seperti diketahui, Robert dibunuh oleh istrinya, Julaikah Noor Aini (45) pada 20 Oktober 2014. Julaikah dibantu tujuh orang.

Tersangka yang sudah ditangkap pihak Polda Bali yaitu Julaikah, Y, F, Aril, UR, dan DN. "Kita akan mengejar terus kedua tersangka yang belum tertangkap," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)