Suasana Mistis Membuat Clubbing Lebih Seru

Senin, 03 November 2014 - 16:38 WIB
Suasana Mistis Membuat Clubbing Lebih Seru
Suasana Mistis Membuat Clubbing Lebih Seru
A A A
SEMARANG - Suasana klub malam E-Plaza Semarang berbeda dari biasanya akhir pekan kemarin. Banyak hantu dari kuntilanak, noni Belanda, sampai pocong, bahkan zombie berkeliaran.

Tenang..., mereka itu bukan hantu beneran , melainkan para pekerja E-Plaza yang berdandan ala hantu Lawangsewu di malam Hallowen bertema “Lawangsewu Urban Legend”. Tak hanya para pekerja yang berdandan ala hantu, sebagian pengunjung juga melakukan hal sama. Nuansa mistis sudah terasa saat memasuki E-Plaza.

Setiap pengunjung yang datang sudah disambut dengan suasana mistis di pintu masuk yang desain dengan nuansa gedung tua dengan dilengkapi lampu yang remang-remang. Suasana semakin angker ketika memasuki hall , yang mana setiap pengunjung langsung disambut oleh para pekerja yang berdandan ala hantu, plus tata panggung mirip gedung tua dengan visual LED dan video mapping yang menambah suasana menyeramkan.

Tak jarang para pekerja membuat kejutan dengan tibatiba muncul di hadapan pengunjung sehingga membuat pengunjung, terutama kaum hawa kaget, bahkan sampai berteriak ketakutan. Sebelum clubbing dimulai, para pengunjung disuguhi video mapping tentang sejarah berdirinya Lawangsewu diiringi lagu Jawa, Lingsir Wengi yang konon bisa mengundang kuntilanak datang. Setelah lagu Lingsir Wengi dinyanyikan, para hantu kemudian berdatangan.

Hantu yang dimaksud adalah para karyawan yang sengaja berdandan sesuai tema “Hallowen”. Nuansa mistis tak mengurangi keseruan clubbing. Digabung dengan hentakan musik elektrik racikan DJ, para clubber mampu menikmati malam akhir pekan dengan gembira. Clara, 23, salah satu pengunjung mengaku sempat kaget dan merasa merinding saat memasuki E-Plaza. “Sejak masuk sudah disuguhi nuansa mistis, jadi serem, tapi seru,” ujar gadis manis ini.

Dia sangat terkesan dengan konsep, tata panggung, dan ide yang diangkat. “Walaupun Hallowen adalah budaya luar, tapi ide yang diangkat dengan memadukan budaya lokal cukup bagus dan unik,” ucapnya. Marketing Communication E-Plaza Semarang Bayu Wijaya mengatakan konsep apik tersebut untuk merayakan malam Hallowen.

ANDIK SISMANTO
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)