Widodo Guru Besar Baru Unissula

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 17:43 WIB
Widodo Guru Besar Baru Unissula
Widodo Guru Besar Baru Unissula
A A A
SEMARANG - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) kemarin memiliki guru besar baru di bidang ekonomi manajemen. Dia adalah Widodo dosen di Fakultas Ekonomi (FE) Unissula.

Dia menerima SK pengangkatan sebagai guru besar dari Ketua Koordinator Kopertis VI Prof Dwi Yuwono Puji Sugiharto di gedung Kopertis wilayah VI.

Usai menyerahkan SK pengangkatan, Prof Dwi Yuwono Puji Sugiharto berpesan agar sebagai profesor baru selalu menjaga perilaku dan integritasnya serta terus meningkatkan kualifikasi demi kebanggaan institusi masing-masing.

“Menjadi seorang profesor memiliki tugas dan kewajiban sangat berat. Kewajiban yang dipersyaratkan adalah menulis buku, menghasilkan karya ilmiah, dan menyebarluaskan gagasan. Seperti perkataan presiden Joko Widodo ‘Setelah ini kerja, kerja, kerja!’” katanya.

Hadir dalam serah-terima SK guru besar tersebut antara lain Wakil Rektor I Unissula Muhamad Haddin serta para kolega dosen dari FE Unissula. “Alhamdulillah Unissula kembali menambah jumlah profesornya dan dengan disahkannya gelar profesor ini,” ujar Haddin.

Dengan bertambahnya jumlah guru besar itu, diharapkan akan semakin menaikkan kualitas pendidik di Unissula. “Dan karenanya kita berbangga bahwa salah satu dosen Unissula berhasil memperoleh predikat tersebut,” katanya.

Susilo himawan
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)