Dapat Bisikan, Sinta Loncat dari Jembatan I Barelang

Rabu, 29 Oktober 2014 - 13:31 WIB
Dapat Bisikan, Sinta Loncat dari Jembatan I Barelang
Dapat Bisikan, Sinta Loncat dari Jembatan I Barelang
A A A
BATAM - Ati alias Sinta, warga Seraya Atas, Kecamatan Batu Ampar, mengaku mendapat bisikin gaib untuk melompat dari Jembatan I Barelang, tadi pagi. Beruntung, Sinta langsung ditolong oleh nelayan setempat.

Setelah ditolong, dia langsung dibawa ke Intalasi Gawat Darurat RSUD Embung Fatimah. Saksi mata sekaligus tukang ojek Sinta, Ibnu Hazar alias Keling mengatakan, kalau dia (Sinta) nekat terjun dari Jembatan I tanpa sebab.

Sebelum sampai di Jembatan I Barelang, Keling berjumpa di Hotel Pacifik mengantar pulang ke rumahnya, di Seraya Atas Kecamatan Batuampar. Namun, sampai di rumah Keling diajak untuk mengantarnya ke Jembatan I dengan bayaran Rp100 ribu.

"Jumpa di Pasific dulu, saya ngantar dia ke rumahnya, tiba-tiba dia ngajak ke Jembatan I Barelang dengan iming-iming di bayar Rp100 ribu," ujar Keling, di RSUD Embung Fatimah, Rabu (29/10/2014).

Ditambahkan Keling, sampai di Jembatan I, dia sempat sempat duduk-duduk terlebih dahulu di uring-uringan jembatan. Keling sempat melarangnya, dia kembali berpindah. Saat itu, Keling masih di atas sepeda motornya.

Setelah pindah tempat, Sinta langsung menuju pinggir jembatan untuk duduk sebentar. Sinta pun sempat menyampaikan kepada Keling ingin terjun.

"Bang saya lompat ya, kata Sinta kepada saya. Belum sempat saya larang, dia sudah loncat duluan. Saya kaget langsung teriak minta tolong kepada nelayan setempat," ungkap Keling.

Terpisah, Sinta mengaku kalau dia melompat dari jembatan karena stres. Dia juga mengatakan, kalau sebelumnya dia minum-minum alkohol di Hotel Pacific, setelah keluar dari sana, dia dapat bisikan supaya melompat dari Jembatan I Barelang.

"Saya stres, saya dapat bisikan untuk melompat dari Jembatan I Barelang," pungkas Sinta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)