Empat Tersangka Pembunuh Bule Inggris Diburu Polisi

Kamis, 23 Oktober 2014 - 15:10 WIB
Empat Tersangka Pembunuh Bule Inggris Diburu Polisi
Empat Tersangka Pembunuh Bule Inggris Diburu Polisi
A A A
DENPASAR - Kepolisian Daerah Bali terus memburu empat tersangka kasus pembunuhan bule Inggris Robert Kelvin Ellis (60).

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan, jumlah pembunuh Robert ada delapan orang, termasuk istri korban Julaikah Noor Aini (45) sebagai otak dari pembunuhan itu. Tersangka lainnya, AR (salah satu eksekutor), serta dua pembantu korban F dan Y yang bertugas menjaga anjing korban dan membersihkan lokasi pembunuhan di dapur rumah korban di Emerald Villas, Jalan Karangsari, Sanur, Denpasar.

Hery tidak mau menyebutkan inisial empat eksekutor lainya. Total eksekutor ada lima orang, salah satunya AR. "Empat orang ini (eksekutor) kami masih mencarinya, dan kemungkinan mereka masih belum keluar dari Denpasar," ujarnya di Denpasar, Kamis (23/10/2014).

Selain masih memburu tersangka, Polda Bali juga masih mencari barang bukti lainnya yaitu pisau untuk membunuh Robert. Tersangka AR mengaku pisau yang dipakai untuk menggorok leher Robert sudah dibuang di tempat sampah.

"Pisau itu katanya sudah dibuang di tempat sampah dan sampahnya itu sudah dibawa ke tempat pembuangan sampah, sehingga kami kesulitan mencari barang bukti itu," jelasnya.

Saat ini, barang bukti yang disita Polda Bali di antaranya bad cover, plastik, keset, dan mobil Avanza warna silver untuk membuang mayat korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)