Kecelakaan di Islamic Center, Mahasiswa Universitas Madura Tewas

Rabu, 22 Oktober 2014 - 17:34 WIB
Kecelakaan di Islamic Center, Mahasiswa Universitas Madura Tewas
Kecelakaan di Islamic Center, Mahasiswa Universitas Madura Tewas
A A A
PAMEKASAN - Seorang mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi di Universitas Madura Pamekasan, Jawa Timur, tewas dengan kondisi dahi remuk. Korban tewas setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan, di depan Islamic Center Jalan Panglegur, Pamekasan.

Mahasiswa malang tersebut bernama Rahmad Hidayat (22), warga Jalan Jokotole V Pamekasan. Kini, jenazah korban berada di RUSD setempat. Pihak keluarga langsung histeris, ketika tahu korban sudah meninggal.

Kasus kecelakaan maut itu berawal ketika korban naik sepeda motor Vixion nopol M 4508 BH melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Korban sempat menyalip beberapa kendaraan.

Namun, sesampai di TKP, tiba-tiba ada motor Revo nopol M 2327 AF yang dikendarai Haris Wahyudi (24), warga Jalan Teja membelok. Karena jaraknya sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Korban langsung terpelanting ke jalan bersama motornya. Warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung menolong korban, dan membawanya ke RSUD. Namun, nyawa korban tidak bisa tertolong.

Sedangkan pengendara Revo hanya mengalami luka lecet dan mengalami pusing. Petugas yang mengetahui adanya kecelakaan, datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Tadi, korban memang sangat kencang saat menaiki motornya. Ketika ada rintangan tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi kecelakaan," terang salah seorang saksi mata, Fathor, saat dikonfirmasi, Rabu (22/10/2014).

Dia menambahkan, pihaknya berpesan kepada pengguna jalan, khususnya para kaum muda, supaya berhati-hati. Hal tersebut dilakukan agar tidak terulang kembali kecelakaan maut pada masa mendatang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)