Polisi Olah TKP Pembunuhan Bule Inggris

Rabu, 22 Oktober 2014 - 17:10 WIB
Polisi Olah TKP Pembunuhan Bule Inggris
Polisi Olah TKP Pembunuhan Bule Inggris
A A A
DENPASAR - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan bule Inggris Robert Kelvin Ellis (60). Olah TKP dilakukan di rumah korban yang berada di Emerald Villas, Jalan Karangsari, Sanur, Denpasar, Rabu (22/10/2014).

Sekitar pukul 14.00 WITA, mobil milik Polda Bali memasuki TKP. Mobil tersebut baru keluar TKP pukul 16.30 WITA. Dalam proses olah TKP, salah satu saksi dihadirkan untuk mengetahui kronologi kejadian pembunuhan bule Inggris yang terjadi pada Senin (20/10/2014).

Sementara, istri korban dan Aril yang sudah menjadi tersangka, tidak dihadirkan dalam olah TKP tersebut. Aril adalah eksekutor. Sementara, istri korban yakni Julaikah Noor Aini, adalah otak dari pembunuhan berencana tersebut.

"Kita hanya membawa pembantunya saja, dia sampai saat ini masih menjadi saksi," ujar salah satu petugas kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat olah TKP dilakukan, masih ada bercak darah di dapur rumah korban. Seperti diketahui, Robert Kelvin Ellis dihabisi di dapur rumahnya tersebut. Hingga saat ini, polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)