TKP Pembunuhan Bule Inggris Dijaga Ketat

Rabu, 22 Oktober 2014 - 15:39 WIB
TKP Pembunuhan Bule...
TKP Pembunuhan Bule Inggris Dijaga Ketat
A A A
DENPASAR - Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan bule Inggris Robert Kelvin Ellis (60) di Emerald Villas, dijaga ketat petugas vila. Semua orang tidak boleh memasuki area tersebut, Rabu (22/10/2014).

Sebelumnya, pada Selasa (21/10/2014), wartawan sempat diperbolehkan masuk ke dalam vila itu. Saat ini, pihak kepolisian Polda Bali telah memeriksa tempat kejadian. Sekitar pukul 14.43 WITA, mobil Unit Identifikasi Polda Bali memasuki vila tersebut untuk olah TKP.

Kasus pembunuhan bule Inggris Robert Kelvin Ellis telah dialihkan ke Polda Bali, setelah sebelumnya ditangani Polres Badung. "Tempat kejadian ada dua, yang pertama di vila korban dan tersangka di Sanur, Denpasar, dan kedua tempat pembuangannya di Desa Sedang, Abiansemal, Badung. Saat ini kasusnya sudah diambil alih oleh Polda Bali," ungkap Kapolres Badung AKBP Nyoman Suartana saat ditemui di Badung.

Seperti diketahui, bule Inggris itu dibunuh oleh istrinya, Julaikah Noor Aini (45), warga Surabaya, Jawa Timur, di dapur vila. Julaikah dibantu oleh lima tersangka lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0587 seconds (0.1#10.140)