Sadis, Bule Inggris Digorok Istri di Dapur

Rabu, 22 Oktober 2014 - 12:25 WIB
Sadis, Bule Inggris...
Sadis, Bule Inggris Digorok Istri di Dapur
A A A
DENPASAR - Julaikah Noor Aini tega membunuh suaminya sendiri Robert Kevin Ellis (60), yang telah mengkaruniainya dua orang anak dengan cara menggorok lehernya.

Kepada polisi, pelaku mengaku menggorok leher korban, di Villa Emeral, di Jalan Karangsari, Sanur, Denpasar, pada Senin 20 Oktober 2014 malam.

"Korban digorok di dapur mereka tinggal," kata Kapolres Badung AKBP Komang Suartana, kepada wartawan, Rabu (22/10/2014).

Ditambahkan dia, Julaikah merupakan otak pembunuhan tersebut. Bersama lima orang lainnya, Julaikah tega menghabisi nyawa suami yang telah memberinya penghidupan sejak 40 tahun lalu.

"Saat ini pihak Kepolisian Polres Badung telah menetapkan dua orang tersangka, yakni Aril, warga Sumba, NTT, dan istri korban yang menjadi dalang pembunuhan," ungkapnya.

Setelah memastikan korban tewas, Julaikah bersama rekannya, membuang jenazah korban di tepi sawah, Desa Sedang Badung.
Berdasarkan informasi yang terhimpun, diketahui bahwa dia memiliki seorang istri bernama Noor Aini.

Mereka telah menikah selama 20 tahun, dan tinggal di Bali, sejak 10 tahun lalu, di Jalan Karangsari, Sanur, Denpasar. Atas pernikahanya itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang saat ini kuliah di Australia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Bali digegerkan dengan penemuan mayat bule dalam kantong plastik, dengan leher bekas luka gorokan. Korban ditemukan di areal persawahan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)